Bersihkan Jendela, PRT Asing Jatuh Dari lantai 12 Dan Meninggal Dunia

Prime Banner

TSEUNG KWAN O – Dilihatnya berbahaya, seorang warga lokal bernama Chan (22) melaporkan kepada Polisi, dirinya melihat seorang PRT Asing sedang membersihkan jendela diunit apartemen Jin Hui lantai 12 kemarin (25/07/2018) petang. Menanggapi laporan tersebut, Polisi bersama tim pemadam kebakaranpun datang ke TKP.

Diberitakan Oriental Group,  saat sampai di TKP, Polisi tidak lagi menemukan PRT asing yang sedang beraktifitas membersihkan jendela di lantai 12 seperti yang dilaporkan. Namun, Polisi justru menemukan, PRT tersebut telah berpindah posisi, berada di permukaan tanah dan dalam kondisi terluka parah.

Mengetahui hal demikian, tim langsung mengevakuasi PRT asing berusia 39 yang belum disebut jatidirinya ke rumah sakit. Parahnya luka yang diderita PRT asing tersebut membuat nyawanya tak bisa diselamatkan. Sesampai di rumah sakit, PRT asing tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.

Polisi tidak menemukan tanda-tanda bunuh diri. Namun demikian, proses otopsi akan menjadi jawaban final penyebab kematian. [Asa]

You may also like...