Prime banner

CENTRAL – Sebuah insiden pelecehan seksual kembali terjadi di Hong Kong. Korbannya adalah seorang BMI yang mengenakan rok mini sedang berjalan di elevator Central MTR Station pagi ini sekitar jam 11:30 waktu Hong Kong harri ini (08/10). BMI yang menjadi korban, tidak menyadari, bahwa ada seorang pria diduga warga Banglades berdiri di belakangnya sambil mengarahkan ponselnya persis dibawah rok mininya dalam kondisi video on.

Ulah pria Banglades ini diketahui oleh beberapa orang disekitarnya. Salah satu dari mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. Saat beberapa langkah, pria yang diduga warga Banglades ini meninggalkan elevator, Polisi telah menghadang kemudian memeriksanya.

Kasus “Ngintip” Isi Rok Perempuan Terus Meningkat di Hong Kong

Hasilnya, di ponsel pria diduga warga Banglades ini ditemukan rekaman video upskirt yang baru saja dibuatnya. Cukup barang bukti, Polisi langsung membawa pria ini meninggalkan areal Central MTR Station.

Cici, BMI Hong Kong yang menjadi koresponden Apakabaronline.com melaporkan, saat kejadian, BMI tersebut berjalan beriringan dengan seorang BMI lainnya, tapi mengenakan jilbab dan rok panjang.

Intip Rok Mini PMI, Chang 30 Minggu Dibui

“Yang dipilih pria seperti pria Banglades, mbaknya yang pake rok mini, bukan yang pake gamis” terang Cici.

Kejadian ini, bukan untuk yang pertama kalinya terjadi. Dalam pemberitaan apakabaronline.com sebelumnya, beberapa kali ditemukan kasus serupa. Selalu pengguna rok mini yang menjadi korban. [Asa/Cici]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner