Prime banner

HONG KONG – Seorang pekerja migran Indonesia (PMI) bernama Suliani menderita penyakit yang terbilang langka. Perempuan asal Wonorejo, Wates Kediri Jawa Timur, yyang telah berusia 44 tahun saat ini sedang dirawat di Prince Of Wales Hospital, 4B Bed 35.

Informasi yang didapat Apakabaronline.com, sejak 12/12 Suliani telah dirawat di rumah sakit dan dinyatakan terserang penyakit kanker lidah. Pada Selasa (26/12), Melly, dari Mata Najwa mengunjungi Suliani dan ia sudah menjalani operasi. Keluhan sementara yang dirasakan Suliani saat ini adalah pusing dan ngilu dibagian kepala. Karena Ia belum diijinkan untuk berbicara, maka cara berkomunikasi dengannya hanya melalui media tulis.

Untuk makan dan minum, tampak seperti dalam gambar, Suliani menggunakan selanng yang diitanamkan langsung ke kerongkongan, disamping jarum infus juga masih tertancap di nadi salah satu tangannya.

Belum banyak informasi yang berhasil diungkap. Baik perihal kronologi bagaimana penyakit ini bisa menyerang Suliani, maupun apa yang akan dilakukan pasca pengobatan. [Emma]

 

 

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner