Prime banner

MADIUN – Jika pada beberapa bulan yang lalu, ulah beberapa PMI yang mabuk di Jembatan Mong Kok menggemparkan media, malam kemarin (08/04), kejadian serupa kembali terulang di Madiun. Tengah malam saat tamu sebuah hotel di pusat kota Madiun sedang terlelap dalam tidurnya, tiba-tiba, dari salah satu kamar suara kegaduhan memecah keheningan malam.

Dituturkan oleh Roni, seorang security sebuah hotel di pusat kota Madiun, saat dirinya kebagian shift jaga malam, suara jerit kegaduhan awalnya dia kira sebagai sebuah penganiayaan. Roni bergegas mendatangi kamar asal suara tersebut. Namun setelah pintu diketok, sembari bermaksud untuk menegur lantaran suaranya mengganggu tamu lain, Roni mendapati seorang perempuan berambut pirang sedang mabuk hingga hilang kontrol kesadarannya.

Alami Kondisi Darurat, BMI Hong Kong Asal Dolopo Madiun Dilarikan Ke Rumah Sakit

“Awalnmya saya kira suara teriakan orang yang sedang hoho hihe, tapi lama-lama kok ada yang ganjil, terus saya datangi. Ceweknya mabuk, teriak teriak sambil terkapar di lantai. Bekasnya habis muntah-muntah, terus si cowok panik berusaha menolong, tapi  bingung apa yang mau dilakukan. Akhirnya saya sarankan untuk dibawa ke UGD saja supaya kalau ada apa-apa cepat tertolong” tutur Roni kepada ApakabarOnline.com.

Roni menambahkan, beberapa jam kemudian, menjelang subuh, perempuan yang mabuk berat tersebut kembali lagi ke Hotel bersama dengan seorang laki-laki pasangannya.

“Sudah tenang saat datang lagi. Kayaknya langsung tidur wong terus tidak ada suara apa-apa” lanjutnya.

Pulang Dari Hong Kong Tidak Langsung Ke Ngawi, Insiden Mengerikan Menimpa Yanti

Namun, beberapa saat kemudian, ada seorang laki-laki yang datang ke hotel tempat Roni bekerja yang mengaku sebagai warga  sebuah kecamatan di Ponorogo bagian utara. Laki-laki tersebut mengaku baru saja mendapat informasi dari rumah sakit, tentang seorang perempuan yang mabuk dan diantar jemput ke rumah sakit menggunakan mobil Hotel tempat Roni bekerja.

“Awalnya saya juga kaget, kok datang lagi cowok yang tahu persis detailnya. Dia tanya apakah orang yang mabuk dan barusan di antar ke rumah sakit dengan mobil hotel ini adalah perempuan dalam foto yang dia tunjukkan, lalu dia menyebut nama cewek tersebut adalah W**** “ terang Roni.

PMI Hong Kong Asal Kediri, Pulang Bukan Untuk Suami Dan Anaknya, Tapi Untuk Seorang PL PJTKI Yang Usianya Masih Muda

“Setelah saya pastikan ke data penyewa kamar, ternyata yang dia sebutkan adalah benar. Lalu pria tersebut menunjukkan buku nikah, KK dan KTP yang mencantumkan nama cewek tersebut sebagai istrinya. Kaget saya. Pasti akan terjadi keributan lagi” lanjutnya.

Sembari memenangkan suasana, Roni berusaha mengorek siapa dan bagaimana kejadian ini bisa terjadi. Sebab, insting Roni, setelah melihat bukti yang ditunjukkan pria tersebut, yang terjadi didalam sebuah kamar hotel tempatnya bekerja adalah perselingkuhan.

“Dia bilang, itu istrinya. Sabtu tengah malam dijemput mobil kijang yang katanya travel Bandara, tapi penumpangnya baru Istrinya saja. Dia juga tidak menyangka, kalau ternyata itu bukan travel Bandara, tapi mobil rental yang disewa oleh lelaki selingkuhan cewek tersebut dan berpura-pura sebagai sopir travel bandara” tutur Roni.

Jalan Pulang Sitiyah, Terganjal Derita Di RSUD Embung Fatimah

Suami W mengaku pada Roni mengetahui istrinya berada di hotel tersebut saat tanpa sengaja, ada seorang tetangga mereka yang juga sedang berada di UGD rumah sakit tersebut. Kemudian tetangga tersebut mengabari suami W bahwa W dilarikan ke UGD dalam kondisi kritis. Mendapat kabar tersebut, suami W yang awalnya tidak percaya, sebab W pada malam sebelumnya sudah berpamitan akan berangkat ke Hong Kong lagi.

Dari penuturan suami W kepada Roni, terungkap fakta bahwa, W adalah seorang PMI Hong Kong yang akan berangkat kembali ke Hong Kong. Setelah diperiksa oleh suaminya di tas W, seharusnya W terbang ke Hong Kong pada Senin (09/04) pagi kemarin. Berhubung pada Minggu malam Senin, terjadi insiden mabuk berat, akhirnya rencana penerbangan W batal. Bahkan, oleh suami W, Roni dimintai tolong untuk mengambilkan gambar dan video adegan pertemuan mereka yang kata suami W untuk dijadikan barang bukti.

“Pasti batal, lha wong Senin pagi masih disini (hotel). Terus saya tidak tahu persis apa yang terjadi, yang saya tahu, pria suami mbak TKW bernama W itu sempat membentak-bentak cowok selingkuhan istrinya, lalu cowok tersebut ngacir melarikan diri. Sedangkan mbak W, ditungguin suaminya yang mengajak seorang lagi yang saya tidak tahu siapa. Mereka terus pergi bertiga pagi-pagi checkout. Mungkin kayaknya pulang ke Ponorogo” pungkas Roni.

Di Hong Kong Kuliah, Sampai Indonesia Begini Nasib Ijazahnya

Dihotel yang sama, pada akhir November 2017 kemarin juga terjadi insiden menghebohkan yang dilakukan oleh seorang PMI Hong Kong asal Dolopo Madiun yang sedang cuti. Insiden yang sempat membuat PMI asal Dolopo tersebut dilarikan ke UGD adalah insiden tertelan kondom. [Ahmad S]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner