Prime banner

NORTH POINT – Kericuhan terjadi sejak Minggu pagi, (15/04) di depan toko Magnum Store, yang beralamat lengkap di Shop 99, 1/F, Maxi Mall, 231-233 North Point.

Di depan toko iPhone tersebut nampak lebih dari 100an pekerja migran asal Indonesia dan Filipina yang sudah membayar hampir lunas belum juga mendapat  iPhone yang mereka pesan, padahal mereka sudah menunggu 1 hingga 2 bulan. Dari semua korban yang berada di lokasi, mereka rata-rata menyatakan sudah melakukan pembayaran HKD. 2000 hingga HKD.7000an tergantung type iPhone yang dipesan. Merasa ditipu, merekapun menelpon polisi. Beberapa menit kemudian polisi berdatangan,  mereka nampak sibuk mendata nama para konsumen yang dirugikan.

TW, salah satu korban yang berada di lokasi merasa sangat dirugikan.

“Saya sudah membeli iPhone 6 seharga HKD. 2,950 beberapa hari yang lalu, namun karena ada masalah, HP tersebut saya kembalikan lagi ke Magnum Store dan minta diganti ke iPhone 6S dan dijanjikan Minggu ini untuk pengambilannya. Namun pagi ini saya kesini, betapa kagetnya melihat toko telah tutup dan sedang ada puluhan teman sesama Indonesia yang juga dirugikan” ungkap pekerja migran asal Tulung Agung ini.

“Hotline nya itu sejak beberapa hari lalu juga sudah tidak bisa dihubungi, “disconnected” lho, makanya saya langsung kesini” imbuh TW.

Dalam tuntutannya, mereka (para pembeli) meminta supaya uangnya dikembalikan atau diberikan barang sesuai pesanan. Tapi harapan mereka tipis, entah kapan Magnum Store akan buka kembali.

Dilaman Facebook resminya, Minggu pagi pukul 11an, Magnum Store sempat menuliskan ini :

Dear value customers,

We are closed for emergency company incident investigations, we are apologise for the inconvenience caused to you. For the customers who want to pickup order or pickup refund, kindly be patience, we will call you one by one for the further arrangement. We will announce on our official facebook page(Magnum Store) for our re-open date. In here we again to sincerely apologies for the troubles caused to you all. We will try our very best to settle the problems as soon as possible. Sorry and thank you for understanding.

 

Sincerely from Management of Magnum Store

15th April 2018

Gara-Gara Tiket Bodong, Ratusan Pekerja Migran Filipina Tertunda Liburan Natalnya

Belum diketahui pasti berapa besarnya jumlah keseluruhan kerugian dari ratusan calon pembeli yang “digondol” oleh Magnum Store, yang pasti jumlahnya minimal mencapai ratusan ribu Hong Kong Dolar.

Hingga berita ini ditulis, pesan permintaan wawancara yang dikirim via WhatsApp dari ApakabarOnline.com belum mendapatkan respon dari team Marketing Magnum Store.

Kejadian serupa sebelumnya menimpa puluhan orang Hong Kong sendiri untuk paket manicure dan pedicure, serta ratusan korban dari travel agency pada liburan natal kemarin . [Yuni]

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner