Prime banner

LAMPUNG TIMUR – Pemberitaan perihal musibah yang menimpa Mariam, BMI Taiwan asal Lampung timur kemarin membuahkan hasil. Hari ini, Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Lampung Timur mengunjungi Mariam sekeluarga di rumah kontrakannya.

Seperti yang diberitakan lampungterkini.com, kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Kepalanya, Budiyul  tersebut baru melakukan sillaturrahim dan memberikan harapan saja.

Pulang Dari Taiwan, Mariam Hanya Bisa Mengerang Kesakitan

Dalam kesempatan tersebut, Zainal menyampaikan harapannyakepada Kepala DInas agar kesulitannya bisa dibantu. Dia berharap bisa mendapat bantuan untuk pengobatan istrinya.

Menanggapi permintaan tersebut, Budiyul berjanji akan segera melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait seperti BP3TKI, Agensi serta PPTKIS yang memberangkatkan.

“Saya kesini atas perintah ibu Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim. Tentunya untuk melihat kondisi yang dialami saudari Mariam. Keluhan dari sang suami tentunya akan kami sampaikan kepada beliau dan kami juga akan berkoordinasi denngan [pihak-pihak terkait” ujar Budiyul.

Dalam kesempatan tersebut, Budiyul juga menyerahkan santunan yang diterima langsung oleh Zainal dan putri semata wayangnya, Fitriana Setya Ningrum. Saat menerima amplop, Fitriana sempat meneteskan airmata.[Asa/LT]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner