Penyet ria

GEORGE TOWN – KS (27) BMI asal Sumatera Utara yang bekerja di sebuah pabrik elektronik di kawasan George Town Penang Malaysia harus menghadapi tuntutan balik dengan tuduhan pencemaran nama baik dan membuat pengakuan palsu usai laporan pemerkosaan yang dia laporkan dinyatakan ditolak.

Informasi yang berhasil dihimpun Apakabaronline.com, KS membuat laporan Polisi pada awal bulan ini. Dalam laporannya, KS mengaku telah diperkosa oleh VK (31) seorang pekerja asal India yang bekerja di perusahaan yang sama dengan KS. Setelah dilakukan penyelidikan dan pendalaman laporan, laporan KS dianggap palsu oleh Polisi lantaran ditemukan beberapa fakta yang berlawanan dengan pengakuan yang dibuat KS dalam laporan.

MENGAKU “DIPERKOSA” SELAMA 3 MINGGU, BEGINI NASIB BMI ASAL INDRAMAYU INI

Fakta tersebut adalah ditemukannya beberapa pesan yang dikirim oleh KS ke akun aplikasi sosial media yang selama ini sering digunakan untuk berkomunikasi antara KS dengan VK. Setelah dilakukan pemeriksaan di data yang tersimpan pada smartpone milik keduanya, polisi menemukan banyak foto dan video mesum yang dikirim KS kepada VK. Bukan hanya itu, kalimat kangen dan ajakan untuk melakukan persetubuhan, beberapa kali ditemukan dalam komunikasi diantara keduanya.

Pria Pakistan Perkosa Perempuan 28 Tahun Di Sham Shui Po

Tak terima dirinya dilaporkan dengan tuduhan memperkosa, VK melaporkan balik KS karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya. Kini, KS sedang berhadapan dengan proses hukum atas laporan yang diduga palsu. [Asa/Ilham]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner