October 21, 2020

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Menjadi 66 Orang Positif, Empat Pasien Corona di Jawa Timur Meninggal Dunia

1 min read
Prime Banner

SURABAYA – Belum bisa dihentikan, jumlah pasien corona baik yang positif terinfeksi, PDP maupun ODP jumlahnya masih terus bertambah.

Pantauan ApakabarOnline.com di Media Centre Corona Pemerintah Provinsi Jawa Timur pagi ini (28/03/2020), sampai dengan Jumat (27/03/2020) malam kemarin, jumlah pasien yang dinyatakan positif corona sebanyak 66 orang, dimana empat diantara mereka telah dinyatakan meninggal dunia.

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menyebut pasien meninggal terbaru dirawat di Kabupaten Kediri. Meski dirawat di Kediri, pasien yang meninggal adalah warga Kabupaten Blitar.

“Jadi dirawat di Kediri, tapi beliau adalah warga Blitar. Total ada 4 pasien positif corona di Jatim yang meninggal dunia,” kata Khofifah.

Selain di Kediri, lanjut Khofifah, sebelumnya ada 3 pasien positif yang meninggal. Di antaranya 1 di Surabaya, 1 di Sidoarjo dan 1 di Malang Raya.

Sementara untuk total jumlah kasus corona di Jatim hingga pukul 17.00 WIB, terdapat 3.781 ODP, 267 PDP dan 66 orang dinyatakan positif.

“Ada empat daerah yang berubah warnanya jadi merah [daerah terjangkit baru], yakni Situbondo, Lumajang, Jember dan Kota Batu,” kata dia. []

Advertisement