Milad ke-25 Majelis Ta’lim Causeway Bay Harap Makin Miliki Jiwa Akhlaqul Karimah

Prime Banner

CAUSEWAY BAY – Mengangkat tema ”Menata Hati Menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan Iman dan Takwa”, Majelis Ta’lim Causeway Bay menggelar pengajian yang diisi oleh Ustadz Muhaemin Karim dari Islamic Union of Hong Kong.

Menjawab Apakabar Plus, Ketua Majelis Ta’lim Causeway Bay Ma’rumi menyampaikan harapan di milad komunitas yang berdiri pada 1 Mei 1994 ini, agar semakin bermanfaat bagi umat Islam di Hong Kong. ”Selain itu, semoga di milad ke-25 ini Majelis Ta’lim semakin maju dan sukses dalam berdakwah dan berbagi ilmu. Juga, semoga ke depan ada generasi penerus,” tutur Umi.

Lebih lanjut, Umi menyampaikan visi dan misi Majelis Ta’lim. Yakni, meningkatkan dakwah Islam di negara non-Muslim, meningkatkan pendidikan agama dan sosial yang bertujuan agar sepulang dari Hong Kong bisa memanfaatkan ilmu agama dan sosialnya untuk keluarga dan masyarakat.

”Visi yang lain adalah meningkatkan iman dan takwa untuk menjadikan umat yang bermartabat dan memiliki jiwa yang berakhlaqul karimah, serta mengoptimalkan peran dan fungsi organisasi dalam menjadikan wadah untuk berinovasi (dalam bakat dan minat),” ungkap Umi.

Selain perayaan milad Majelis Ta’lim Causeway Bay, acara yang digelar bekerjasama dengan Yayasan Rohmatulloh Muslimah Hong Kong ini sekaligus juga untuk menyambut Ramadhan 1440 H dan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H. Tampak hadir Konsul Protokol dan Konsuler Erwin M. Akbar, yang mewakili Plt. Konsul Jenderal RI di Hong Kong Mandala Purba, serta undangan dari perwakilan organisasi. (wijiati)

You may also like...