Prime banner

YAU MA TEI – Sebuah papan reklame (neon Box) sepanjang 5 meter yang terpasang di ketinggian 4 meter dari peermukaan tanah terjatuh secara tiba-tiba dan menimpa 3 orang pejalan kaki yang sedang melintas dibawahnya. Peristiwa yang terjadi di sebuah toko kawasan Nanjing Road Yau Ma Tei siang ini, seketika menyedot perhatian pengguna jalan maupun pejalan kaki disekitarnya.

Seorang saksi mata menuturkan kepada Oriental Group, bahwa saat kejadian, dirinya sedang berada didekat lokasi. Dia mendengar bunyyi “bguggg” yang kemudian saat dia menoleh ke sumber suara, yang kelihatan pertama kali adalah kepulan debu yang menutupi pandangan. Setelah kepulan debu berangsur menipis, dia melihat ada 3 orang yang mengalami luka serius menjadi korban tertimpa neon box yang jatuh tersebut.

Sedang Berjalan Di Jalur Pedestrian, Begini Yang Dialami Perempuan Ini

Warga yang melihat kejadian, memanggil pertolongan darurat untuk mengevakuasi korban. Polisi yang datang ke TKP langsung melakukan penyelidikan. Dan beberapa saat kemudian, seorang perempuan warga Hong Kong pemilik toko ditahan sebagai tersangka atas insiden ini.

Mellihat dari bekas yang tampak dalam gambar, neon box  milik sebuah toko pusat mainan tersebut jatuh karena konstruksinya tidak kuat menahan beban. Papan reklame copot tanpa terpaan angin maupun sebab lainnya. Kondisi ini semakin menguatkan Polisi untuk menyangkakan pemilik toko agar mempertanggungjawabkan insiden tersebut. [Asa/Net]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner