Prime banner

Ada-ada saja. Berbagai cara diekspresikan manusia untuk meluapkan perasaannya. Entah apa penyebabnya, seorang pekerja migran Indonesia (PMI) wanita atau dulu lazim disebut dengan TKW  terekam kamera sedang mengamuk melempar-lemparkan barang barang dapur dari jendela apartemen majikannya. Peristiwa ini terekam kamera amatir salah seorang warga yang kebetulan sedang melintas di dekat TKP kawasan Ang Mo Kio Avenue pada Jumat (19/01) sekira jam 14:30 siang.

Video tersebut diunggah oleh warga yang merekam melalui akun facebook kemudian menyebar ke berbagai laman sosial media lainnya secara cepat. Tampak dalam video, PMI yang disebut berusia 31 tahun  tersebut melemparkan barang-barang dari jendela dapur, berbagai barang termasuk penanak nasi, ketel, panci dan wajan, dan sebuah tiang bambu, jemuran, handuk dan beberapa barang lainnya.

Terdengar dalam rekaman video, salah seorang sedang menghubungi Polisi melalui hanphonenya, melaporkan kejadian tersebut. Diberitakan oleh berbagai media lokal Singapura, kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian Singapura.

Kejadian ini diduga terjadi di Blok 623 Ang Mo Kio Avenue 9, Singapura. Sampai saat berita ini diturunkan, Apakabaronline.com belum beroleh informasi mengenai jatidiri dari PMI tersebut, selain berusia 31 tahun. [Asa/Net]

Simak Videonya :

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner