Ngantuk di MTR ? Alternatif Yang Dilakukan Pria Ini Menuai Kekaguman

Prime Banner

HONG KONG – Tingkah seorang pria warga Hong Kong yang memasang rompi pengaman yang dikaitkan dengan tiang dalam ruangan MTR mengundang tawa dan kekaguman.

Tak dipungkiri, di jam-jam tertentu, mendapatkan kursi saat naik MTR memang menjadi hal langka. Dan di jam-jam padat tersebut, rata-rata penumpang memang memiliki tingkat kelelahan yang relatif tinggi usai bekerja dari tempat masing-masing. Resiko dari lelah salah satunya adalah mengantuk.

Dinukil ApakabarOnline.com dari Oriental Group, peristiwa ini terjadi di perjalanan MTR yang menyusuri West Rail pada Selasa (12/02/2019) sekira jam 12 siang kemaring.

Tampak pria tersebut bisa menikmati tidur lelapnya dalam posisi berdiri. Mata tertutup rapat dan mulut terbuka.

Sabuk pengaman untuk tidur yang dikaitkan dengan tiang MTR tampak merupakan bagian yang terintegrasi dengan tas punggung (ransel) yang dikenakan pria tersebut. Apakah merupakan hasil modifikasi, atau memang ada produk serupa yang dijual bebas, belum ada yang menanggapi.

Awalnya, gamber tersebut diposting di sebuah group Facebook lokal Hong Kong. Netijen yang melihat postingan menyatakan kekagumannya. Mereka menyebut kreatif, lucu, unik dan banyak pula yang menyebut sebagai cara cerdas menyiasati keterbatasan. []

You may also like...