Prime banner

YUEN LONG – Hampir setiap hari, media masa lokal Hong Kong tidak pernah absen mengangkat peristiwa yang melibatkan kelompok refugee. Mulai dari keberadaan mereka yang jumlahnya setiap tahun semakin besar, hingga perkara kriminalitas yang mereka lakukan di Hong Kong.

Siang ini (11/04), dua orang refugee asia selatan yang tidak disebutkan jati dirinya diketahui telah melakukan aksi perampokan terhadap seorang warga daratan pemegang izin dua arah dii Hong Kong.

Jumlah Paperan Meningkat, Kriminalitas di Hong Kong Juga Meningkat

Diberitakan oleh Oriental Group, perampokan tersebut terjadi di pintu keluar HSBC Yuen Long. Dituturkan oleh saksi mata, pelakunya dua orang dan berhasil merampok uang nasabah tersebut sebesar 80 ribu Yuan.

Korban berteriak minta tolong. Teriakan korban menarik perhatian warga, beruntung petugas yang tak jauh dari lokasi berhasil menangkap sallah satu dari mereka. Sedangkan pelaku yang satunya yang membawa uang berhasil meloloskan diri.

Semakin Banyak Pencari Suaka, Angka Kriminalitas Di Hong Kong Semakin Tinggi

Korban mengalami luka-luka di bagian kepala karena pukulan yang dilakukan oleh pelaku sesaat sebelum merampok uuang korban. Sampai saat berita iini diturunkan, proses pengejaran masih berlangsung. Beberapa areal di blokade Polisi.

Dalam pemberitaan beberapa waktu yang lalu, melansir dari beberapa media Hong Kong, meningkatnya jumlah populasi refugee dan pemohon refugee diyakini telah berdampak signifikan pada meningkatnya angka kejahatan di Hong Kong.[]

UPDATE :

Warga Hong Kong Geram, Pria Paperan Yang Melakukan Perampokan Di Yuen Long Hampir Mampus Menjadi Sasaran Amuk Warga

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner