PRT Yang Baru Berusia 37 Tahun Meninggal Kwong Wah Hospital Karena Serangan Stroke

Prime Banner

HONG KONG – Usianya baru 37 tahun, usia yang sering dianggap jauh dari serangan penyakit degeneratif bahkan stroke. Namun yang terjadi pada Bernadet pada Senin  (23/07/2018) kemarin mematahkan mitos bahwa diusia muda, manusia bebas stroke. Bernadet meninggal dunia di rumah sakit Kwong Wah karena serangan stroke setelah sejak 3 hari sebelumnya mengalami koma.

Dilansir asia times dari sunweb Hong Kong, Bernadet merupakan PRT asing asal Filipina yang telah sejak 3 tahun belakangan di Hong Kong. Di kampung halamannya, Bernadet meninggalkan seorang suami dan seorang anak.

Saat Bernadet jatuh dalam serangan stroke dan dibawa ke rumah sakit, pihak rumah sakit usai memeriksa langsung memberitahu teman-teman Bernadet agar keluarganya yang di Filipina didatangkan ke Hong Kong karena kondisi Bernadet hanya tinggal menghitung waktu.

Suami Bernadet yang rencananya akan terbang ke Hong Kong masih dalam persiapan, kabar duka, Bernadet meninggal dunia datang.

Disebutkan, disamping menerima asuransi dan santunan biatya pemakaman, kedua anak Bernadet juga dijamin pendidikannya oleh asuransi hingga tamat jenjang strata satu. [Asa]

You may also like...