Prime banner

NGAWI – “Berkali-kali ditanya siapa yang menghamili kamu nduk, jawabnya selalu Dino. Dino siapa, jawabnya Dino orang ganteng” tutur S (54), bapak L N Q (32), seorang PMI Hong Kong Asal Ngawi yang tanggal 9 Maret kemarin tiba-tiba pulang dalam kondisi depresi dan hamil.

Kepada ApakabarOnline.com, S menuturkan, L N Q telah bekerja di Hong Kong sejak tahun 2008. Selama hampir 10 tahun bekerja di Hong Kong, S mengaku tidak pernah melihat anaknya memiliki masalah. L N Q sendiri juga tidak pernah menceritakan permasalahan di Hong Kong kepada kedua orang tua serta keluarga lainnya selain hangatnya hubungan dengan keluarga majikan, cerita liburan, hingga cerita makan bersama teman-teman sesama PMI.

Kedatangan L N Q yang secara tiba-tiba, tentu membuat S dan keluarga kaget, terlebih lagi setelah mengetahui kondisi L N Q yang depresi dan hamil 5 bulan.

“Malamnya itu saya ditelpon oleh anak saya, ngabari, besok minta dijemput di Bandara. Sudah, gitu saja tidak bilang apa-apa lagi” aku S.

Saat kali pertama dijempput di Bandara, tingkah L N Q menurut S sudah tidak sewajarnya. Sejak bertemu anaknya di bandara, S merasa ada yang janggal. Sepanjang perjalanan dari Surabaya ke Ngawi, L N Q hanya tidur saja di mobil.

“Pas sampek rumah, langsung masuk rumah terus tidur lagi. Tapi besoknya, terus muter-muter mengelilingi halaman dan pekarangan sekeliling rumah. Begitu kerjaannya tiap hari. Tidak ingat makan, tidak ingat mandi. ”

Menyikapi kondisi anaknya, S tidak tahu bagaimana caranya mengungkap misteri kehamilan anak perempuannya serta penyebab depresi yang diderita anaknya saat ini. Kesimpulan S sementara ini, ada kaitan antara depresi dengan kehamilan, serta nama “Dino” yang disebut-sebut setiap kali ditanya.

“Kami sekeluarga tidak tahu harus bagaimana, selain pasrah menerima keadaan ini. Kami tidak tahu siapa yang membuat anak saya menjadi seperti sekarang ini, dan sebabnya apa. Sebab, setiap kali ditanya siapa, jawabnya selalu Dino. Dino itu siapa, kami sekeluarga juga tidak ada yang tahu” lanjut S.

Saat keluarga berupaya melacak dari ponsel L N Q, di smartphone L N Q sudah kosong sama sekali datanya.

“Kelihatannya seperti habis diformat kalau kata keponakan saya yang kerja di konter HP” lanjutnya.

Sampai saat berita ini diturunkan, keluarga L N Q mengaku sama sekali tidak memiliki penunjuk untuk mengungkap misteri musibah yang menimpa anaknya. Melalui ApakabarOnline.com, S atas nama keluarga berharap bantuan dari pembaca.

“Barangkali ada yang mengenal Dino itu siapa, saya mohon bantulah kami. Kasihan anak saya, masa depannya bagaimana nanti, terus bayi yang dalam kandungannya sekarang ini juga bagaimana nasibnya nanti” pinta S.

Langkah yang akan dilakukan keluarga, sementara sembari menunggu ada titik terang penyebab, latar belakang serta sosok yang disebut-sebut bernama Dino terungkap ke permukaan, LNQ hari ini (24/03) akan dibawa ke sebuah terapi alternatif di Jawa Tengah untuk mengembalikan ingatannya seperti sedia kala.

“Sementara yang bisa kami lakukan saat ini itu dulu mas, di rukyah, sekalian di terapi rohaninya di Jawa Tengah. Mohon doanya ya mas, supaya anak saya bisa pulih ingatannya.” Pungkas S[]

*) Identitas Asli Korban Ada Di Redaksi

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner