Ribuan Warga Berjalan Menuju PolyU Untuk Menyelamatkan Mahasiswa yang Terisolasi

Prime Banner

HONG KONG – Kondisi para mahasiswa yang terisolasi didalam kampus PolyU telah diketahui oleh publik setelah beberapa informasi yang dikirim dari dalam kampus melalui sosial media menyebar dengan viral.

Gambaran tentang banyaknya yang terluka dan memerlukan perawatan, membutuhkan obat-obatan serta tenaga medis, pakaian serta makanan membuat simpati ribuan warga tergerak menuju arah kampus tersebut.

Pantauan ApakabarOnline.com dari beberapa tayangan live streaming, saat ini di kawasan Nathan Road berbelok hingga Austin Road, terdapat iring-iringan ribuan warga yang berjalan kaki menuju PolyU.

Sebelum iring-iringan ribuan warga terjadi, ratusan orang tua mahasiswa terpantau media bahkan tersiar secara live sedang menangis memohon agar blokade dibuka dan membiarkan mereka masuk untuk menjemput anak-anak mereka pulang tanpa gangguan keamanan.

Kepada seluruh PMI/WNI di Hong Kong, potensi bentrokan semakin tidak bisa diprediksi kapan dan dimana terjadi, hindari kawasan dimaksud, termasuk rute dimaksud agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. []

You may also like...