Prime banner

HONG KONG – Diduga akibat kurang waspada dan memposisikan diri terlalu ke tepi saat menggunakan tangga turun sebuah eskalator di MTR Station Diamon Hill, seorang PMI harus merelakan rok panjangnya tertinggal di lokasi karena terjepit bagian handtrail eskalator.

Dikutip dari Oriental Group, dalam peristiwa yang terjadi siang tadi, rok tersebut diperkirakan sudah terjepit masuk sebagian saat si PMI yang tidak disebut jati dirinya sedang berada di tengah-tengah. Baru saat sampai diujung eskalator, saat si PMI itu akan melangkah meninggalkan eskalator, ujung roknya tertarik dan semakin panjang.

Tampak dalam gambar, terpaksa, rok tersebut harus dia lepaskan di tempat karena terlilit.

Beruntung, insiden tersebut tidak membuatnya terluka meskipun harus kehilangan rok panjangnya. Saat puutaran eskalator tersendat akibat ada benda yang mengganjal, alarm dan lampu tanda bahaya langsung menyala dan membuat petugas MTR labgsung mengetahui dan menolong PMI tersebut.

Seorang staf MTR menghimbau kepada pengguna eskalator, agar lebih memperhatikan posisi pakaian jika pakaian yang dikenakan dirasa panjang, serta waspada jika berada di bagian tepi eskalator sebab bagian tersebut rawan menjepit. []

Simak Video Streamingnya DISINI

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner