Prime banner

MONG KOK – Seorang perempuan pejalan kaki mengalami nasib naas saat tengah berjalan di pedestrian dekat bus stop kawasan Mong Kok. Pasalnya, sebuah bus double deck yang menepi karena akan berhenti, tiba tiba spion kirinya menyenggol bangunan diatas pejalan kaki tersebut.

Dilansir dari oriental group, kejadian yang berlangsung sekira jam 1:43 siang tadi, kaca spion kiri bis tersebut patah, terlepas dari badan bis kemudian jatuh mengenai kepala pejalan kaki tersebut. Pejalan kaki perempuan yang tidak disebutkan namanya ini lamgsung dibawa masuk ke dalam bis, oleh sopirnya sambil menunggu ambulan datang. Begitu insiden ini terjadi, bis dikosongkan, penumpang dialihkan ke bis lainnya.

Seetelah ambulan datang, korban yang mengalami pendarahan cukup deras di ubun ubun kepalanya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kasus ini sudah ditangani kepolisian Hong Kong untuk didalami. Polisi belum meenyatakan tersangka.

Diduga, sebuah papan reklame yang terpasang di pinggir jalan dekat pemberhentian bis tersebut terlalu menjorok ke jalan atau terlalu rendah, hingga saat ada kendaraan berbadan besar menepi, tersenggol bodi kendaraan. [Asa/Oriental]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner