Prime banner

MEI FOO – Sebuah insiden kebakaran terjadi di salah satu unit hunian apartemen Sun Chuen Broadway Street lantai 19 sekira jam 3 pagi tadi. Dalam insiden kebakaran tersebut, seorang PMI yang belum diketahui identitasnya menjadi korban luka bakar saat menyelamatkan anjing majikan.

Ini Jati Diri Domestic Worker Yang Kritis Menjadi Korban Kebakaran Apartemen Majikan

Dikutip dari oriental Group, kronologi dari peristiwa kebakaran yang melukai 6 orang dan membuat puluhan orang harus diungsikan ini bermula saat kepala rumah tangga mermarga Ho (52) mengetahui ada percikan api di ruang tamu tempat tinggalnya. Percikan api tersebut bersumber dari unit pengisi daya (charger) ponsel yang menancap di salah satu sambungan listrik yang terdapat di ruangan tersebut.

Api membesar dengan cepat, kepala rumah tangga tersebut berusaha membangunkan seluruh penghuni rumah, yaitu istrinya, 3 orang anaknya dan seorang pekerja rumah tangga asal Indonesia yang berusia 40 tahun.

Jadi Korban Kebakaran Di Rumah Majikan, BMI Ini Kritis

Seluruh anggota keluarga berhasil melarikan diri, meskipun 4 orang mengalami luka bakar ringan, namun berbeda dengan Ho dan pekerja rumah tangga yang terakhir kali melarikan diri lantaran harus menyelamatkan beberapa barang dan anjing pudel kesayangan keluarga tersebut.

Kini keenamnya harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Api berhasil dipadamkan beberapa saat kemudian setelah unit pemadam kebakaran tiba di lokasi. []

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner