Prime banner

TAOYUAN – Lin Men (23) seorang warga kota Taoyuan yang tinggal bertetangga dengan sebuah asrama pekerja asing perempuan berkali-kali kedapatan melakukan hal yang misterius di asrama perempuan pekerja asing tersebut.

Diberitakan Oriental Group, seperti yang terungkap kemarin (06/04) dini hari, Pria ini kembali ketahuan petugas keamanan asrama tersebut mengendap-endap di areal asmara pekerja asing perempuan yang berasal dari Vietnam dan Indonesia.

Kedatangan pria disaat para pekerja perempuan tengah lelap dalam tidurnya, membuat petugas keamanan asrama curiga. Tidak langsung menangkap, melainkan mengikuti sembari mengamati.

Ternyata, yang dilakukan Lin Men adalah memeriksa pangkal paha beberapa pekerja perempuan kemudian daalam waktu yang agak lama Lin Men seperti sedang fokus melihat celana dalam perempuan yang ada didepannya.

Bukan hanya itu, Petugas keamanan bernama Zhuang juga menuturkan, Lin Men juga mendatangi tempat dimana pakaian dalam para pekerja asing perempuan di gantung. Ditempat gantungan pakaian dalam tersebut, hal aneh kembali dia lakukan. Selain mengamati pakaian dalam, Lin Men juga tampak menciumi dan meremas remas pakaian dalam pekerja asing perempuan di tempat gantungannya.

Zhuang yang merasa cukup taahu dengan apa yang dilakukan Lin Men akhirnya berusaha menghentikan apa yang dia lakukan. Namun Lin Men melarikan diri setelah menyadari aksinya ada yang menyaksikan.

Oleh petugas keaamanan asrama, kejadian tersebut akhirnya dilaporkan ke Polisi. Saat Lin Men berhasil ditemukan, dan diinterograsi Polisi, di depan penyidik Lin Men mengaku hanya ingin melihat-lihat saja bentuk pakaian dalam para pekerja asing perempuan dan memastikan, saat tidur apakah mereka mengenakan pakaian dalam atau tidak.

Kesimpulan petugas, Lin Men adalah seorang penderita gangguan jiwa. Ulah yang dia lakukan merupakan ulah penyimpangan psikis, hingga proses investigasi telah disiapkan untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan Lin Men. []

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner