Prime banner

KARANGANYAR – Sejumlah pengendara dan warga yang melintas di jalan Adi Sumarmo tepatnya di wilayah Gedongan, Colomadu, dikejutkan dengan keberadaan sesosok pria tua yang tergeletak di pinggir jalan. Pria tersebut mengalami kelumpuhan dan ditinggalkan begitu saja oleh seseorang yang tidak dikenal.

Dikutip dari jawa pos, Kapolsek Colomadu AKP Joko Waluyono saat dihubungi Jawa Pos Radar Solo mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan mengenai keberadaan pria tua yang terkulai lemas di pinggir jalan. Jajaran Polsek Colomadu bergerak cepat dengan melakukan pengamanan terhadap pria yang diketahui bernama Slamet Kiryono, 62, warga Ketandan, Klaten.

Sebelumnya, di jejaring media sosial tengah ramai memperbincangkan keberadaan pria tersebut.

Setelah dilakukan pendekatan, Slamet dibawa ke rumah dinas Kecamatan Colomadu  untuk mendapat perawatan selanjutnya diserahkan ke Dinsos Karanganyar.

“Kami dapat info tersebut dari masyarakat dan sejumlah akun dari media sosial yang mengunggah kondisi mbah Slamet di pinggir jalan Adi Sumarmo. Setelah itu, kita langsung mendatangai yang bersangkutan dan kita bawa ke rumah dinas kecamatan untuk dilakukan penindakan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek, Rabu (31/1).

Diungkapkan Kapolsek, posisi Slamet saat ditemukan dalam kondisi lemas dan lumpuh, namun masih bisa diajak berkomunikasi.

Sementara itu, Camat Colomadu Yopi Eko Jati Wibowo mengungkapkan, dirinya sempat berkomunikasi dengan Slamet. Korban mengaku dibuang oleh oknum yang mengaku sebagai petugas dari Satpol PP Klaten.

“Posisinya memang sudah lumpuh. Dan tadi setelah ditanya, menurut pengakuan yang bersangkutan ditinggal di wilayah tersebut oleh oknum yang katanya pegawai Satpol PP Klaten dengan menggunakan mobil. Karena di situ tidak ada warga yang mengetahuinya sama sekali,” jelas Yopi.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Satpol PP Klaten belum bisa dimintai Konfirmasi. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner