Prime banner

MADIUN – Mengenaskan betul nasib TH, BMI Hong Kong Asal Kediri ini. 5 tahun dinikahi SW, pria asal Jiwan Madiun, ternyata baru ketahuan jika saat SW menikahi TH 5 tahun silam statusnya sudah beristri dan beranak. Bagaimana bisa ?

Tentu itu menjadi pertanyaan siapa saja yang mendengar nasib TH. Kepada Apakabaronline.com, TH menuturkan, baru mengetahui status suaminya ini beberapa bulan terakhir saat tanpa sengaja ada seorang teman TH yang menunjukkan sebuah akun facebook milik seseorang dimana di dalam akun tersebut terpampang foto suaminya berikut beberapa properti yang pernah dikirimkan TH untuk SW.

Tidak mau gegabah, TH melakukan penyelidikan. Dengan dibantu temannya, dan dengan membuat sebuah fake account di facebook, akhirnya TH berhasil menjebak suaminya untuk mengakui bahwa foto yang ada dalam sebuah akun facebook tersebut merupakan dirinya beserta anak dan istrinya. Bukan hanya itu, TH juga berhasil mendapatkan alamat tempat tinggal SW di Jiwan Madiun.

Ditipu Pacar Facebook Hingga Puluhan Juta, PMI Hong Kong Asal Sragen Terlantar Di Madiun

Data inilah yang kemudian men untun TH untuk melakukan perjalanan ke Madiun dengan didampingi temannya sesama BMI Hong Kong yang kebetulan bertetangga desa dengan SW di Jiwan Madiun.

TH menambahkan, saat menikah dengan SW pada Maret 2012, status keduanya diketahui sebagai jejaka dan perawan. TH mengenal SW juga dari sosial media. Sepengetahuan TH waktu itu, SW merupakan seorang pemuda yang bekerja di Surabaya, dan jauh dari sanak keluarga. Sebab, SW mengaku kepada TH bahwa seluruh keluarganya ada di Sulawesi sejak sebelum SW lahir lantaran mengikuti program transmigrasi. Kepada TH, SW mengaku, asal usul keluarganya dari Madiun. Saat akad nikah berlangsung, SW mengajak dua oorang pemuda yang diakui sebagai keluarganya, sekaligus menjadi saksi dalam prosesi akad nikah.

“Intinya, saat itu semua terlihat wajar dan baik-baik saja” tutur TH saat berbincang dengan Apakabaronline.com di rumah teman TH saat di Hong Kong di desa Wayut Kecamatan Jiwan Madiun Senin (25/09)  siang.

Penemuan fakta sebuah akun facebook yang berujung pada terbongkarnya jatidiri suaminya ini oleh TH diduga menjadi sebab, kenapa selama ini TH tidak juga disarankan untuk mengakhiri kerjanya di Hong Kong.

“Kalau saya menyinggung tentang ungkapan perasaan saya yang mulai jenuh dan lelah kerja di Hong Kong, SW selalu mendinginkan suasana dengan menyuruh saya untuk sabar, kumpulkan uang sebanyak-banyaknya, sebab dia merasa hanyalah seorang buruh pabrik di Surabaya” terang TH.

Ngaku Polisi, Roy Sukses Telanjangi 2 PMI

Saat TH mendatangi kediaman SW beserta istri dan anaknya, meski sempat terjadi insiden yang menegangkan lantaran timbul kesalahpahaman antara TH dengan istri tuanya SW, namun hal tersebut segera bisa diselesaikan setelah ada keterlibatan RT dan tokoh masyarakat setempat.

Dihadapan TH, Istri, dan beberapa tokoh masyarakat setempat, akhirnya SW dengan pasrah mengakui semua perbuatannya. SW siap menanggung segala akibat yang ditimbulkannya. Namun tidak demikian dengan T istri pertama SW yang saat ini sedang dalam kondisi hamil 7 bulan. T seketika bereaksi dengan penuh emosional untuk menuntut cerai.

Jika sudah kesandung batu, beginilah akhirnya, Istri pertama SW menuntut cerai, istri keduanya bersiap mempidanakan. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner