Penyet ria

NORTH POINT – Setelah melakukan serangkaian penyelidikan selama hampir 20 hari atas misteri pelaku pembuangan janin bayi yang ditemukan menyumbat di saluran pembuangan toilet umum Pasar San Wah Tao Java Road pada 6 November kemarin, pagi ini Polisi Hong Kong memberikan update informasi kepada Media perihal perkembangan penanganan kasus tersebut.

Pagi tadi sekitar jam 07:30 pagi, satu tim Polisi menangkap seorang BMI yang disebut berusia 33 tahun di dekat  Tiu Keng Leng MTR Station.   Berdasarkan hasil penyelidikan selama ini, Polisi memiliki keyakinan, BMI tersebut diduga kuat menjadi pelaku pembuangan janin di toilet umum 21 hari yang lalu. Status BMI tersebut saat ini menjadi tahanan Polisi.

Penemuan Mayat Bayi Di Toilet Pasar San Wah Tao, Gegerkan Warga

Diberitakan oleh Oriental Group, selain menahan, Polisi juga membawa sekantong plastik bening yang disebut berisikan pakaian dan sepatu milik terduga pelaku yang digunakan saat kejadian untuk dijadikan barang bukti.

Hasil uji forensik menyebutkan, janin yang diduga dibuang oleh tersangka di toilet umum pasar San Wah Tao Java Road 21 hari silam, berjenis kelamin laki-laki. [Asa/Oriental]

Simak Video Streamingnya,  klik DISINI

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner