Prime banner

SHATIN – Seorang domestic worker asing yang belum diketahui jati dirinya ditemukan oleh seorang warga yang selanjutnya dilaporkan ke satpam komplek apartemen Wo Che Tsuen kawasan Wo Ju Village, Shatin dalam kondisi tidak sadarkan diri pagi tadi sekira jam 07:45 waktu Hong Kong.

Saat ditemukan, domestic worker tersebut diduga akan mencuci mobil majikannya lantaran didekat tubuhnya tergolek, ditemukan peralatan mencuci mobil. Melihat kondisi yang darurat, security langsung memanggil ambulan dan Polisi.

Segera setelah ambulan datang, domestic worker tersebut dilarikan ke rumah sakit Shatin untuk mendapat pertolongan. Namun sesampai di rumah sakit, nyawanya tak tertolong lagi.

Di TKP car park, basement gedung apartemen tersebut, Polisi yang melakukan olah perkara membawa peralatan mencuci mobil sebagai barang bukti selain beberapa properti almarhumah yang tertinggal di lokasi seperti sandal jepit, dan kacamata minus.

Sampai saat berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan mengenai jatidiri sekaligus penyebab pingsan hingga meninggalnya PRT asing tersebut. [Asa/Net]

Simak link Videonya Klik Disini

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner