“Ulo Ijo” Gigit Karyawan Toko 7 Eleven

Prime Banner

TSUEN WAN – Sebuah ular liar yang disebut berjenis ular bambu atau yang kalau di daratan pulau Jawa lazim disebut “Ulo Ijo” ditemukan di salah satu sudut area toko retail 7 Eleven di Converse Garden Shopping Centre, Tsuen King Circuit, Tsuen Wan jam 3 jelang subuh pagi ini (11/06/2018).

Diberitakan oleh Oriental group, penemuan ular berbisa ini kali pertama diketahui oleh salah seorang karyawan toko yang tiba-tiba merasakan sakit di lengannya saat membenahi tumpukan barang di areal tersebut. merasa sakit, reflek, selain melihat lengannya, karyawan tersebut juga melihat sekitar area tersebut mencari tahu penyebab rasa sakitnya.

Betapa terkejutnya karyawan tersebut saat tiba-tiba sebuah ular hijau sepanjang 2 meter tampak didepan matanya dalam posisi siap menyerang. Ular tersebut bersembunyi diantara tumpukan barang.

Menyadari dirinya dalam bahaya, karyawan jang berjaga malam tersebut kemudian menghubungi panggilan darurat untuk mencari pertolongan. Segera tim yang datang ke lokasi mengevakuasi korban ke rumah sakit. Petugas yang datang, berusaha melokalisir dan mengawasi pergerakan ular sampai seorang pawang ular datang untuk mengamankan. [Asa]

Simak Video Streamingnya KLIK DISINI

You may also like...