Prime banner

HONG KONG – Otoritas Hong Kong melalui Hong Kong Observatori mengeluarkan peringatan akan datangnya suhu yang lebih dingin lagi pada pekan depan selama sepekan. Dalam rilis di laman resminya, menurunnya suhu menjadi lebih dingin dipengaruhi oleh pergerakan angin di laut China selatan yang bergerak secara signifikan pada hari senin.

Departemen Kesehatan Hong Kong Keluarkan Peringatan Flu Musim Dingin

Dampak pergerakan angin tersebut secara langsung akan membuat suhu udara di wilayah perkotaan Hong Kong hanya mencapai antara 11 hingga 12 derajat celcius dan 9-11 derajat celcius di wilayah pinggiran Hong Kong.

Bahkan, di kawasan tertentu di Hong Kong, badan prakiraan cuaca eropa memprediksi suhu hanya akan mencapai 6 derajat celcius.

Kondisi yang diperkirakan akan berlangsung selama sepekan ini potensial memperparah virus flu yang sempat menelan korban lebih dari 6 ribu pasien dirawat di rumah sakit.

Mengenal Hypotermia Dan Penanganannya

Demi keselamatan dan kesehatan, disaming melakukan vaksinasi flu, otoritas Hong Kong juga menghimbau untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin menjelang datangnya suhu dingin. [Asa/Net]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner