June 19, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

ANNIVERSARY KE-11, GOLPINDO GELAR LOMBA

1 min read

HONG KONG – Memperingati hari jadinya yang ke-11, Gabungan Olahraga Putri Indonesia (Golpindo) mengadakan perlombaan di Causeway Bay Community Centre, Minggu (6/5). Olahraga yang dilombakan meliputi home tournament Golpindo, bulutangkis, serta aerobik – yang digelar khusus untuk anggota Golpindo yang telah dilaksanakan dua minggu sebelumnya. Sedangkan pada Minggu (6/5) lomba yang  digelar yakni aerobic group, karaoke duet bebas, fashion show batik kasual serta fashion show kebaya glamour.

Tim ‘Mighty Ones’ Champion Voli Prime Liga 2017

”Selain memperingati hari jadi Golpindo yang ke-11, acara ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahim antar-pekerja migran serta menggali kreativitas, juga menggalang persatuan dan kesatuan PMI,” ungkap Yayuk, ketua Golpindo.

Golpindo berdiri pada 1 April 2007. Kegiatan Golpindo meliputi aerobik di Harbour Sport Centre, Wan Chai, bola voli, dan bulutangkis. Saat ini Gopindo mempunyai 158 anggota. ”Saya berharap, semoga Golpindo semakin maju dan bertambah kompak,” ujar Yayuk.

Sukses acara Golpindo tak lepas dari dukungan KJRI Hong Kong beserta sejumlah sponsor, di antaranya BNI Remittance, Telin Hong Kong, Family Maid, dan Singo Umboro. (hanna)

 

Advertisement
Advertisement