May 18, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Begini Cara Jambret Ini Meloloskan Diri

1 min read

MONG KOK – Sebuah Insiden penjambretan kembali terjadi sore ini di Luchen Street  Mong Kok. Korbannya, seorang pekerja perempuan yang sedang berjalan membawa tas tangan. Korban yang berjalan tanpa kewaspadaan pada ancaman jambret baru menyadari kalau dirinya telah dijambrret setelah tas yang dia bawa disambar orang.

Dilansir dari Oriental Group, jambret ini pelakunya lebih dari satu orang. Satu orang berperan sebagai pengambil barang, kemudian satunya lagi berperan sebagai penerima barang yang selanjutnya membawa lari.

Oranng yang berperan sebagai pengambil  barang berhasil di tangkap oleh perempuan ini. Saat merasa laki-laki tak dikenal tersebut mengambil tasnya, dia langsung mengenali. Namun, lantaran tas milik perempuan ini didak ditemukan di tangan laki-laki yang dia tangkap, perempuan ini kebinbgungan saat dimintai bukti.

Laki-laki ini terus-terusan memegang dadanya sambil mengatakan bahwa dia sedang sakit dan sedang terburu-buru pergi ke dokter. Warga yang membantu peremppuan tersebut, tidak memiliki cukup alasan untuk menahann ya. Akhirnya pria tersebut berhasil meloloskan diri.

Korban mengaku kehilangan ponsel, dompet dan sejumlah uang didalam tasnya. Saat Polisi datang ke TKP, orang tersebut sudah pergi. Blokade jalan dilakukan, namun pelaku tidak berhasil ditemukan. [Asa/Oriental]

Advertisement
Advertisement