February 25, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Dian Menuliskan Surat Wasiat

2 min read
Informasi Pendaftaran Pemilih

JAKARTA – Selain selembar KTP yang sudah habis masa berlakunya, dari tempat kejadian perkara di sebuah rumah kos yang beralamat Perum Bintara Jaya VIII, RT 4, RW 9, Bintara Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/12/2016), Polisi menemukan sebuah paket pos yang siap untuk dikirim ke sebuah alamat, yang ternyata setelah dibuka, isi dalam paket tersebut salah satunya adalah surat wasiat yang diduga ditulis oleh Dian Yulia Novi.

Berikut salinan beberapa bagian isi surat yang oleh Polisi diduga ditulis oleh Dian Yunia Novi :

“Puji syukur Allah Ta’alla telah memperjodohkan kita walau hanya sekejap. Mungkin tak banyak kenangan di antara kita. Namun alhamdulillah sudah lebih dari cukup bagiku merasakan indahnya sebagai istri walau kusadar saya masih jauh dari predikat istri sholehah.”

 

“… saya selama menjadi istri Aa mempunyai banyak salah dan dari segala sikapku yang kurang berkenan di hari antum saya berharap Aa dapat mengikhlaskan dan meridhoi kepergianku. Karena kusadar ridho dan keikhlasan Aa sebagai suami sangat penting untukku.”

 

“Doakan saya juga supaya daganganku diterima di sisiNya dan mendapatkan nikmat syahid … amin allohumma aamiin …”

 

“Dan seiringnya waktu alhamdulillah cinta itu tumbuh dan semoga abadi sampai jannah-Nya.”

 

“… Ya mujahidku, teruskanlah perjuangan Dian ini dan jangan berbelok arah naudzubillah. Buatlah Allah Ta’alla tersenyum dengan jalan kita meski banyak rintangan yang akan dihadapi… sunatullah.”

 

“Sudah dulu ya .. insya Allah kita sambung kembali dan berkumpul di tempat yang lebih indah. Wassalam…”

 

Surat tersebut sedianya akan dikirim ke sebuah alamat di Cirebon yang setelah dilakukan penelusuran, alamat tersebut ternyata alamat tinggal kedua orang tua Dian yang sudah sejak lama menderita sakit stroke. [Asa/SC]

Artikel Terkait :

Densus 88 : Dian, Eks PMI, Terduga Teroris Yang Siap Ledakkan Bom Di Istana

Lakukan Penelusuran Jejak Dian Ke Cirebon, Ini Hasilnya

Advertisement
Advertisement