November 29, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Ditinggal Kerja Ke Hong Kong, B Terjaring Razia Saat Kencan Dengan S

1 min read
-

Wonogiri – Sebuah ironi di awal bulan suci Ramadhan. Kejadian yang selalu terulang setiap tahun. Saat tim gabungan yang terdiri dari unsur Kepolisian, TNI, Polisi Militer serta Satpol PP melakukan razia dadakan di siang bolong pada hari pertama bulan suci Ramadhan, 6 pasangan bukan suami istri keetangkap basah di sebuah Hotel kelas melati di kawasan wisata Wonogiri.

Petugas memilah keenam pasangan tersebut menjadi dua kelompok, yakni pasangan cukup umur dan pasangan dibawah umur. 4 dari 6 pasangan tersebut, didapati masih dibawah umur dan berstatus sebagai pelajar. Sedangkan 2 sisanya merupakan pasangan cukup umur.

Hal yang menarik perhatian Apakabaronline.com, 1 dari 2 pasangan cukup umur yang terjarring, setelah didata ternyata merupakan pasangan yang sama-sama kesepian. Mereka adalah B (36 tahun) dan S (27 tahun). B dan S sama-sama sudah berkeluarga. Namun, Istri B saat ini sedang bekerja di Hong Kong, sedangkan suami S saat ini sedang bekerja di Korea.

Saat dipergoki petugas, di dalam kamar hotel, B dan S dalam kondisi telanjang dan barusaja melakukan persetubuhan.

Dalam pengakuannya, kedua warga Gunung Kidul tersebut saling kenal sejak beberapa tahun sebelumnya. S, sebelum menikah dengan suaminya yang saat ini sedang bekerja di Korea merupakan teman istri B bekerja di Hong Kong. Perkenalan S dengan B berawal dari urusan titip menitip barang dari Gunung Kidul Ke Hong Kong.

Oleh petugas gabungan, ke 6 pasangan tersebut setelah mendapat pembinaan, diminta untuk membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, khususnya di wilayah hukum kabupaten Wonogiri.  Selanjutnya, mereka baru dibebaskan setelah dijemput oleh keluarga masing-masing. [Asa/SM]

Advertisement
Advertisement