May 18, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Geng Bersenjatakan Pisau Teror Hong Kong

1 min read

TAI PO – Keamanan Hong Kong terlihat rawan. Beberapa waktu terakhir, kejadian penusukan, penikaman maupun penyerangan hingga mengakibatkan korban terluka yang dilakukan oleh orang misterus bersenjatakan pisau santer menghiasi media lokal Hong Kong. Seperti kejadian malam ini, entah ini yang keberapa kalinya, seorang warga lokal Hong Kong berusia 50 tahun menjadi korban penyerangan geng misterius bersenjatakan pisau.

Dilansir dari Oriental group, sekira jam 8 malam ini di kawasan Cui Yi Street  Tai Po, korban yang berjalan seorang diri tiba-tiba didekati oleh dua orang asing menggunakan penutup kepala. Kedua orang tersebut tiba-tiba menyerang korban menggunakan pisaunya. Korban sempat menghindar hingga terjatuh ke tanah. Namun pelaku terus menyerang dan berhasil melukai kaki korban dengan luka sayatan yang dukup dalam dan lebar.

Kejadian berlangsung sangat cepat. Usai melukai korban, kedua pelaku secepat kilat berlari ke arah Ting Tai Road untuk melarikan diri. Berdasarkan rekaman CCTV, dalam pelariannya, pelaku menggunakan mobil van berwarna silver. Sebelum memasuki mobil, kedua pelaku membuang pisau mereka masing-masing.

Korban yang beberapa waktu kemudian mendapatkan pertolongan, segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas lukanya. Darah yang berceceran di TKP, mengindikasikan, luka yang dialami korban cukup parah.

Polisi langsung mengamankan TKP sembari mendalami kasus ini. Belum diketahui dengan pasti, siapa kedua pelaku dan apa motif penyerangan tersebut.  [Asa/Oriental]

Advertisement
Advertisement