November 29, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Indahnya Hujan Meteor, Hiasi Langit Hong Kong Malam Ini

1 min read
-

HONG KONG – Ingin melewati malam akhir pekan di luar ruangan ? Jagad Hong Kong suguhkan keindahan langitnya malam ini. Diprediksi, hujan meteor akan bertaburan mengindahkan langit Hong Kong pada sekitar jam 21 malam (21/10) ini dan malam keesokannya (22/10). Kenampakan meteor kali ini akan diikuti dengan terlihatnya rasi bintang gemini.

Mengacu pada prakkiraan cuaca yang dirilis oleh Hong Kong Observatory, cuaca malam ini diperkirakan akan cerah, langit bersih dan sedikit dingin. Kondisi ini sangat mendukung fenomena angkasa yang datang malam ini, semakin bisa dinikmati dengan mata telanjang siapa saja yang menginginkannya.

Hujan Meteor ini sebenarnya akan turun selama bulan Oktober Hingga November. Namun hanya pada tanggal 21 dan 22 Oktober saja, hujan meteor bisa dengan mudah dinikmati. Jika dibuat rataa-rata, akan terlihat 60 kali meteor jatuh ke bumi pada jam 21 malam nanti.

Eksotik bukan ? Siapkan moncong lensa zoom kamera kalian, jangan lupa sediakan jaket dan makanan ringan. Tunggu hujan meteor datang. [Asa]

Advertisement
Advertisement