May 17, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Pesta Yang Berakhir Petaka, 3 Domestic Helper Saling “Yak Dus” Di Public Area

1 min read

DEEPWATER BAY – Meriahnya pesta mid autum atau tengah musim gugur menjadi kebahagiaan siapa saja untuk berkumpul dengan teman, kolega, dan kerabat. Demikian halnya dengan  sekelompok domestic helper ini, tak ingin ketinggalan melewati pesta malam tengah musim gugur di kawasan Deep Water Bay Beach BBQ area tengah malam purnama kemarin.

Namun siapa sangka, pesta yang berawal dengan canda tawa ini, berakhir dengan petaka. Saat tiga orang dari anggota kelompok tersebut terlibat perseteruan, pertengkaran tak bisa dihindari. Alkohol yang sudah mendidihkan darah mereka, membuat kendali emosi kehilangan batas kontrolnya.

Pelajaran Penting Dari Kejadian 2 BMI “Tepar” Mabuk Miras Di Jembatan Mong Kok

Dilansir dari oriental group, sekelompok pembantu tersebut diketahui berasal dari Filipina. Telah ada unsur dendam yang mereka simpan sejak sebelum pesta. Perang mulut yang berlangsung beberapa lama, berakhir dengan adu jotos, hingga salah satu dari mereka jatuh tersungkur keatas tanah. Kejadian ini menarik perhatian pengunjung disekitar mereka lantaran mereka merasa terusik ketenangan dan kegembiraannya. Hingga salah satu pengunjung menghubungi nomer panggilan Polisi untuk menenangkan keadaan.

Saat Polisi datang ke TKP, kedua pelaku pemukulan sudah terlebih dahulu melarikan diri. Sedangkan korban yang jatuh tersungkur, dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Polisi sempat mencari pelaku di areal tersebut berbekal petunjuk dari teman-teman pelaku yang masih berada disitu. Namun samppai beberapa saat lamanya, Polisi tidak berhasil menemukan. [Asa/Oriental]

Advertisement
Advertisement