June 18, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

PMI Malaysia Ditemukan Meninggal dengan Pisau di Genggaman

1 min read

MIRI Malaysia – Kabar duka kembali terdengar dari negeri jiran Malaysia. Apris Boimau seorang PMI yang bekerja di kawasan Sungai Rakit, Bakam ditemukan meninggal dunia dengan menggenggam sebilah pisau di tangan kanannya. Penemuan jasad Apris Boimau berawal dari kecurigaan teman sekerjanya yang tidak melihat Apris Boimau sejak pagi (14/07). Beberapa teman almarhum berusaha mencari Apris Boimau. Dan hasilnya, Apris Boimau ditemukan tergeletak di salah satu areal champ tempat tinggal mereka.

Di jasad Apris Boimau yang berasal dari Indonesia timur ini terlihat bekas luka tusukan di dada kirinya. Melihat kondisi demikian, beberapa rekan korban segera memberitahu kepala champ untuk kemudian ditindaklanjuti dengan melaporkan kejadian tersebut pada Kepolisian Diraja Malaysia.

Asisten Superintenden Soliment Nyian dari Kepolisian Distrik Miri membenarkan kejadian tersebut. Dihadapan awak media, Soliment belum bisa memberi keterangan mengenai motif dibalik kejadian ini.

“Siasatan awal mendapati, tiada kesan pergelutan ditemukan tempat kejadian dan barang berharga milik mangsa juga tidak hilang. Mayat mangsa sudah dihantar ke Hospital Miri untuk tindakan lanjut dan kes diklasifikasikan sebagai mati mengejut,” terangnya. [Asa/Ihsan]

Advertisement
Advertisement