December 6, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Seorang Security Bandara Hong Kong Nyolong Bagasi Penumpang

1 min read
-

HONG KONG – Sistem keamanan Bandara Internasional Chek Lap Kok Hong Kong tertampar mukanya. Ulah seorang oknum sekuriti yang bekerja disana, terbukti telah melakukan perbuatan mencuri bagasi penumpang yang diperkirakan bernilai 1000 yuan.

Dilansir dari oriental group, peristiwa ini terjadi pada Kamis (12/10) malam hari sekira jam 10:30, saat seorang penumpang kehilangan paket perhiasan berbahan perak dan uang kertas Yuan yang seluruhnya senilai 1000 Yuan dari bagasinya.

Bandara Chek Lap Kok Hong Kong Kebakaran

Juru bicara Kepolisian Bandara Chek Lap Kok, kepada Orieltal Group menyatakan, telah menerima laporan peristiwa ini pada pukul 11:20 malam. Pelapor merupakan seorang warga negara asing yang dalam laporan tertulisnya telah kehilangan perhiasan perak dan uang pecahan yuan dari bagasinya dengan perkiraan total kerugian 1000 yuan.

Berdasarkan hasil olah TKP, Polisi telah menangkap seorang sekuriti Bandara Hong Kong berusia 31 tahun. Kasus ini sedang dalam pendalaman Polisi untuk selanjutnya diteruskan ke penuntutan. [Asa/Oriental]

Advertisement
Advertisement