November 29, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Ternyata Ini Jati Diri Ibu Pembuang Bayi Di Wan Chai

1 min read
-

WAN CHAI – Setelah beberapa jam melakukan penelusuran dengan intensif, akhirnya Polisi berhasil menemukan pelaku pembuangan bayi di taruh di dalam boox stereoform warna pputih di dekat tong sampah salah satu sudut Wan Chai kemarin (18/10) pagi. Penangkapan pelaku didasari oleh bukti rekaman CCTV di lokasi kejadian, kesaksian dari yang menemukan serta hasil penginderaan anjing pelacak menjadi alat bantu yang digunakan Polisi.

Bayi Berkulit Sawo Matang Ditemukan Di Tong Sampah Wan Chai

Dilansir dari HK01.com, Polisi meringkus seorang perempuan yang memiliki paspor Zambia di sebuah kamar hootel di kawasan Hennessy Road setelah selama 4 jam seccara maraton melakukan pencarian. Perempuan berusia 22 tahun tersebut diketahui sedang mengajukan suaka ke Australia.

Belum banyak yang bisa diungkap dari perempuan ini selain bisa membuktikan bahwa perempuan inilah ibu sekaligus pelaku pembuangan bayi. Saat ditemukan, perempuan ini masih dalam kondisi yang memerlukan perawatan medis, sekaligus pemeriksaan kejiwaan. Diduga, perempuan ini mengalami guncangan mental saat menjalani kehamilan dan pasca melahirkan. [Asa/HK01/Oriental]

Advertisement
Advertisement