November 29, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Tiru Adegan Film Titanic, Pria Patah Hati Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit

1 min read
-

NEW TERRITORIES – Seperti adegan dalam film Titanic, pria berkemeja hitam ini berdiri sempoyongan menantang maut di ketinggian dari sebuah balkon apartemen di kawasan New Territories siang tadi. Melihat tingkahnya membahayakan, seseorang yang melihat tingkah pria tersebut menghubungi nomor panggilan darurat untuk meminta bantuan.

Dilansir dari Oriental Group, pria yang diketahui Pat Heung ini ternyata sedang mabuk minuman keras. Melihat situasi yang membahayakan, petugas yang datang langsung menggelar kasur tiup di permukaan daratan tepat dibawah posisi pria tersebut berdiri mengawang.

Beberapa petugas yang mendekati, melihat pria tersebut sedang memegang pecahan kaca dan melukai urat nadi di tangannya. Ulah tersebut dilakukan lantaran pria ini ternyata patah hati dengan kekasihnya.

Setelah beberapa waktu lamanya, akhirnya pria ini berhasil dibujuk untuk mundur. Petugas langsung mengevakuasi pria tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas lukanya, sekaligus memberikan konseling pada psikisnya yang terguncang. [Asa/Oriental]

Advertisement
Advertisement