Prime banner

NGAWI – “Terbongkarnya itu berawal saat tanpa sengaja, sebuah ada sebuah HP yang dia sembunyikan di dalam koper, jatuh. Saat saya ambil, saya nyalakan, ternyata isinya menjijikkan” tutur  Sw saat mengawali menuturkan alasan mengajukan gugatan cerai.

Sw (27) warga Kendal Ngawi ini merupakan suami dari TM (25), seorang PMI Hong Kong yang bekerja di kawasan Central. TM menikah dengan Sw tahun 2012. Saat itu, status Sw merupakan pekerja migran di Malaysia dan TM seorang pekerja migran di Hong Kong. Usai menikah, lantaran masih ingin mengumppulkan modal, keduanya sepakat sama-sama kemballi bekerja ke luar negeri  lagi dengan pertimbangan usia masih muda.

Tahun 2016, Sw memutuskan untuk pulang ke kampung halaman terlebih dahulu. Hasil kerja di Malaysia dia wujudkan untuk membangun sebuah rumah dan memiliki beberapa petak sawah. Hasil kerja TM semenjak mereka menikah sama sekali belum digunakan lantaran mereka berdua menyepakati hasil kerja dari Hong Kong biarlah tetap bertahan di rekening tabungan saja.

Istriku Kecanthol Lelaki Mirip Ariel Noah

Desember 2017, di penghujung tahun, TM mendapat jatah cuti liburan setelah selama 4 tahun dirinya belum pernah pulang. Tentu kkepulangan TTM menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Sw sang suami yang telah bertahun-tahun lamanya hanya bisa berinteraksi melalui sambungan telekomunikasi.

Hari pertama kedatangan TM, seluruh rindu terpendam tersalurkan. Namun hari ketiga TM berada di rumah, bencana rumah tangga berawal. Saat tanpa sengaja, Sw menemukan sebuah HP yang tiba-tiba jatuh dari dalam koper TM.

“Awalnya tidak ada perasaan curiga sama sekali. Sebagai suami, dan mengetahui yang jatuh adalah HP istri, wajar saya kira kalau saya ingin memeriksa memastikan rusak atau tidak setelah terjatuh. Saya lalu menyalakan HP itu” beber Sw kepada Apakabaronline.com.

Namun sungguh diluar dugaan Sw, begitu HP menyala, walpaper yang dipasang pada HP tersebut foto mesra TM istrinya dengan seorang pria asing mirip India. Penasaran dengan isinya, kemudian Sw membuka folder gambar dan video. Tambah tercengang lagi, lantaran dalam folder tersebut, Sw menemukan rratusan foto telanjang istrinya dengan pria mirip India. Bahkan, Sw juga menemukan beberapa foto dan video adegan persetubuhan antara istrinya TM dengan pria mirip India tersebut.

“Foto-foto bermesraan, foto-foto adegan persetubuhan, jumlahnya ada ratusan. Videonya juga ada banyak. Ada yang dilakukan di dalam ruangan, ada yang duduk duduk di taman, pantai, bahkan di pinggiran hutan” sebut Sw.

Begitu TM datang dari pasar, segera Sw mengajak TM untuk masuk ke kamar, mengklarifikasi temuan tersebut.

“Hanya satu kalimat yang dia ucapkan, ‘sepurane mas, aku ora kuat ngempet’ itu saja. Entah apa maksudnya” terang Sw.

Usai mengetahui perilaku istrinya di Hong Kong yang demikian, spontan, Sw langsung mengajak TM untuk bercerai. Siang itu juga, TM langsung mengemasi barang-barangnya dan entah pergi kemana sampai saat ini Sw sudah tidak ingin tahu lagi. Sw menahan hp TM yang akan dia gunakan sebagai barang bukti saat mengurus gugatan cerai di pengadilan nanti.

Merantau Jadi Tenaga Kerja, Istriku Kecanthol Pria Bertenaga Kuda

“Kepada para perempuan yang bekerja menjadi TKW di Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Singapura dan negara lain, jagalah kesetiaan rumah tanggamu. Jangan berpikir pendek menyalahkan pihak suami, kalian bekerja di luar negeri karena suami tidak sanggup mencukupi, karena suami mengijinkan, karena suami tidak mau bekerja. Seringkali kejadian perselingkuhan dengan menggunakan alasan tersebut hanya digunakan sebagai dalih untuk membenarkan diri sendiri. Keutuhan rumah tangga adalah hal utama, sebab yang kalian perjuangkan adalah ekonomi rumah tangga” pesan Sw diakhir wawancara. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner