Prime banner

Ponorogo – Sebuah musibah kebakaran menimpa seorang BMI Taiwan Asal Desa Serangan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo Pada Selasa Siang (05/09). Menurut keterangan beberapa warga sekitar, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 10 siang. Saat kebakaran terjadi, rumah dalam kondisi kosong dan seluruh pintu serta jendela terkunci. Diketahui, Rumah Tersebut milik pasangan Rudi dan Ani.

Rudi, pemilik rumah yang berprofesi sebagai teknisi IT, saat kebakaran terjadi sedang menjalankan aktifitasnya memasang instalasi WiFi di desa tetangga. Sedangkan kedua anaknya sedang masuk sekolah. Ani istrinya saat ini masih bekerja di Taiwan.

Dalam insiden kebakaran tersebut, Kapolsek Sukorejo, AKP Harijadi, memperkirakan, total kerugian materi sebesar 50-an juta rupiah.

“Saat kebakaran, rumah dalam kondisi kosong dan terkunci. Sehingga warga sekitar yang hendak membantu memadamkan, kesulitan. “ terang Harijadi.

“Melihat yang ada, kerugian yang diderita korban diperkirana 50-an juta rupiah. Ini dihitung dari yang kasat mata saja. Jumlah ini bisa saja bertambah lantaran seluruh isi rumah semuanya ludes terbakaar tak tersisa” imbuhnya.

Sampai saat berita ini diturunkan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Namun, warga sekitar menduga kebakaran diakibatkan oleh korsleting listrik. Beberapa warga menyebut, sumber kebakaran berasal darii salah satu kamar. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner