April 26, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

BMI Jadi Korban Luka Perampokan Rumah Majikan

1 min read

TUEN MUN – Sebuah insiden perampokan disertai kekerasan yang membawa korban luka kembali terjadi di kawasan Tin Hsin Village, Tuen Mun kemarin (06/11) sekira jam 5 pagi.

Dilaporkan oleh Oriental Group, seorang BMI yang tidak disebutkan namanya, berusia 38 tahun yang bekerja di rumah majikannya kawasan Tin Hsin Villahe nomer 2 menjadi korban luka atas insiden tersebut.

Pencuri yang menerobos masuk ke rumah berhasil membawa dua unit ponsel serta uang cash sebanyak 40 ribu Yuan. Pencuri tersebut melukai BMI yang saat itu sedang sendirian di rumah sebelum melarikan diri karena pencuri merasa BMI tersebut mengetahui ulahnya.

Setelah pencuri melarikan diri, dengan kondisi terluka pada kedua tangannya, BMI tersebut lari ke kawasan stasiun kereta untuk mencari pertolongan. Warga yang menemukan BMI dalam kondisi bercucuran darah memanggil Polisi dan Ambulan.

BMI tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Setelah mendapat petunjuk, Polisi bergegas ke TKP untuk melakukan pemeriksaan. [Asa/Oriental]

Advertisement
Advertisement