Prime banner

CHUNG ON – Suasana pagi di terminal bis Chung On digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang perempuan berkulit kuning langsat. Perempuan yang belum diketahui identitasnya ini diperkirakan melompat dari lantai 4 gedung terminal bis Chung On.

Dilansir dari Oriental Group, jasad perempuan ini kali pertama dilihat oleh pengunjung terminal yang histeris melihat sesesok mayat dalam kondisi hancur berlumuran darah di dekat jalur keluar bis sekira jam 7 pagi tadi. Saksi yang menemukan kemudian melaporkan keejadian tersebut ke panggilan darurat. Tim penolong yang datang segera mengevakuasi korban dari TKP.

Polisi masih memasang police line agar proses investigasi tidak terganggu. Sampai saat berita ini diturunkan, identitas pelaku bunuh diri masih sedang dalam pencarian. Pelaku diperkirakan berusia 30 tahun.

Di TKP, ditemukan beberapa benda yang diperkirakan milik pelaku yang menurut keterangan Polisi berupa sepatu, jam tangan serta kacamata. Agar tidak membuat pengunjung ngeri ketakutan, sisa darah di TKP yang dibatasi police line ditutup dengan tenda.[Asa/Oriental]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner