Prime banner

HONG KONG – Seorang domestic worker yang 30 tahun bekerja pada seorang Taipan Li Ka Shing, mendapat hadiah sebuah rumah senilai HKD 1,5 juta diakhir masa kerjanya.

Dilansir dari HK01.com, hadiah teersebut diberikan dengan maksud sebagai penghargaan atas kesetiaan dan pengabdian yang telah dilakukan.

Namun sayang sekali, Domestic worker yang disebut bernama Luk tersebut, saat mengakhiri masa kerjanya disebabkan karena kondisi raganya yang terserang stroke.

Selama bekerja di rumah taipan Hong Kong yang berada di kawasan Deep Water Bay tersebut, Luk mengaku jarang sekalli punya kesempatan untuk berbicara dengan Taipan tersebut lantaran kesibukan masing-masing. Namun demikian, di matta Luk, Taipan yang menjadi majikannya dipandang sebagai sosok yang baik, gemar membantu orang lain yang berkesusahan, juga perhatian terhadap keluarga dan PRTnya.

Keterbatasan fisik Luk saat ini yang menderita stroke saat ini membuat dirinya kesulitan menuturkan masa lalunya dengan jelas. meskipun kemampuan kognitifnya relatif tidak ada masalah, namun kondisi kemampuan verbalnya  membuatnya kesulitan berbicara. []

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner