Prime banner

Kini, kamu semakin dimudahkan untuk akses menuju Bandara Soekarno Hatta dengan adanya BNI City Station, sebuah bentuk kerja sama antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ata BNI dengan PT KAI dan PT Railink.

.Pengoperasian jaringan layanan BNI di Stasiun-stasiun KA Bandara Soekarno Hatta tersebut dimulai sejak kunjungan Presiden RI Joko Widodo di stasiun KA Bandara yang berada di Bandar Udara Soekarno Hatta hari ini, Jakarta (2 Januari 2018). Pada kesempatan itu, Presiden juga berkesempatan mencoba KA Bandara dari Stasiun Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten menuju Stasiun BNI City, Jakarta. Presiden didampingi oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI Rini Soemarno, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Menteri Koordinator Kemaritiman RI Luhut Pandjaitan, dan Direktur Utama BNI Achmad Baiquni.

.Kerja sama juga dilakukan untuk memastikan pembelian tiket KA Bandara dapat dilakukan dengan Eticketing. Pembelian tiket dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, Kartu BNI TapCash, BNI Debit Onine, Virtual Account (VA) BNI, dan kedepannya pembayaran dapat dilakukan menggunakan aplikasi yap! (your all payment) yaitu pembayaran menggunakan aplikasi handphone dengan cara melakukan scan QR code yang sudah tersedia dengan 3 pilihan sumber dana yaitu kartu kredit, kartu debit, dan uang elektronik “UnikQu” serta menu di ATM BNI.

.Pemberian nama Stasiun BNI City ini merupakan salah satu langkah yang telah disiapkan BNI bekerjasama dengan BUMN lainnya untuk memaksimalkan kawasan Dukuh Atas sebagai kawasan yang menjadi daerah Transit Oriented Development (TOD) terbesar di Jakarta.

.Semoga dengan adanya fasilitas ini akan memudahkan kamu dalam akses dari dan menuju bandara Soekarno Hatta. #BNICityStation #BNI46 [Yuni]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner