Prime banner

NORTH POINT – Seorang domestic worker yang tidak disebutkan jatidirinya dilaporkan mengalami depresi yang diduga akibat gagal melakukan adaptasi dengan lingkungannya yang baru di kawasan Grand View Court, Kings Road  889, North Point Hong Kong.

Diberitakan Oriental Group, Hal ini diketahui kali pertama oleh majikannya yang mendapati PRTnya mengunci diri di dalam kamar untuk sekian lama sembari berteriak-teriak histeris dan menangis.

Tidak ingin terjadi sesuatu yang fatal, majikan akhirnya meminta bantuan nomor darurat. Polisi dan petugas emergency yang tiba di lokasi membuka paksa pintu dan merayu agar PRT tersebut mau dibawa ke rumah sakit.

Usai dilakukan dialog dengan petugas, PRT tersebut sempat menjadi tenang, namun kembali histeris saat melihat sebuah mobil ambulan yang dipersiapkan untuknya.

Dilaporkan, pagi tadi sekira jam 09:40 PRT tersebut dikirim ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Majikan perempuan juga mendampingi PRT yang baru datang untuk pertama kalinya di Hong Kong.

Belum diketahui secara pasti, apa yang membuat PRT asing tersebut mengalami depresi. [Asa]

Simak Video Streamingnya KLIK DISINI

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner