Prime banner

TSIM SHA TSUI – Sebuah penampakan menghebohkan terlihat oleh beberapa warga di kawasan Le Duan Building 25-27 Tsim Sha Tsui kemarin (25/03) sekira jam 6 petang. Beberapa orang yang melihat, penampakan tersebut merupakan penampakan orang yang akan melakukan aksi bunuh diri.

Bagaimana tidak, terlihat dari bawah, dipinggiran puncak bangunan gedung tersebut, tampak terurai bebas, rambut panjang manusia. Sontak, salah seorang dari yang melihat melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi.

Diberitakan Oriental Group, Polisi dan regu pemadam kebakaranpun meluncur ke TKP. Kasat mata, mereka semua menduga, ada seseorang di puncak gedung sedang bersiaap akan melakukan aksi bunuh diri. Peralatan penyelamat dan langkah antisipasi dilakukan.

Namun, saat petugas Polisi sampai di puncak gedung, yang ditemukan adalah dua orang domestic worker asing sedang berfoto ria dengan pasangan bule masing-masing.

Berdasarkan hasil pemeriksaan di tempat, Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda akan melakukan aksi bunuh diri, maupun tanda-tanda mereka sedang bermasalah. Usai diberitahu bahwa keberadaan mereka diatas gedung menarik perhatian warga, Polisi meminta mereka untuk segera meninggalkan tempat tersebut, sebab posisi mereka di tepiaan puncak gedung dipandang membahayakan keselamatan. []

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner