13 Pekerja Filipina di Hong Kong Positif Terinfeksi Corona

Feature Image 13 Pekerja Filipina di Hong kong Positif Terinfeksi Corona
Feature Image 13 Pekerja Filipina di Hong kong Positif Terinfeksi Corona
Prime Banner

HONG KONG – Malang tak dapat ditolak. Paparan virus corona atau yang oleh WHO dibakukan namanya menjadi COVID-19 akhirnya menginfeksi pekerja rumah tangga asing di Hong kong sejak akhir bulan lalu.

Sampai dengan saat berita ini diturunkan, jumlah pekerja rumah tangga asing yang terinfeksi semakin banyak. Jika semula hanya empat, dalam perkembangannya, saat ini tercatat ada 9 orang dan seluruhnya dari Filipina.

Disamping pekerja rumah tangga empat pekerja asal Filipina yang bekerja di bar juga mengalami hal serupa, terinfeksi virus corona.

Hal tersebut dinyatakan oleh Konsulat Jendral Filipina di Hong Kong dalam keterangan resminyayang dikeluarkan kemarin (25/03/2020).

Dalam keterangannya, Konsulat Filipina menghimbau kepada seluruh warga Filipina di Hong Kong dan Makau untuk selalu memastikan diri dalam posisi aman dan terlindungi dari paparan virus corona. Mengurangi berkumpul, menjaga jarak personal, menggunakan alat pelindung diri seperti masker, antiseptik dan selalu menjaga stamina tubuh agar daya tahan tetap baik. []

You may also like...