May 15, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Ada Menu Hot Pot Halal di Restoran Ria

1 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

HONG KONG – Saat memasuki musim dingin dengan suhu menurun yang sedang berlangsung di Hong Kong saat ini, makan ala hot pot atau tapino bareng menjadi pilihan banyak orang. Tiga hingga lima orang sahabat atau anggota keluarga duduk bersama makan ala hot pot, sambil ngobrol-ngobrol santai. Tidak hanya menghangatkan badan, tetapi juga menghangatkan hati.

Kabar gembira buat pekerja migran dan seluruh warga Indonesia di Hong Kong, mulai tanggal 5 Januari 2017 Restoran Ria menyediakan menu “Hot Pot”. “Menu Hot Pot tersedia mulai jam 6 sore hingga jam 10 malam,” kata hans Aditya, pemilik Restoran Ria, saat memperkenalkan menu Hot Pot kepada Apakabar Plus, Kamis (29/12) malam.

Bagi yang Muslim, restoran yang berlokasi di pasar Causeway Bay, tidak jauh dari MTR Exit F, ini menjamin kehalalan menunya. “Menu-menunya ada 3 macam: sayur, daging, dan seefood,” ujar Hans.

Menu-meunya terdiri dari sayuran, daging, dan seefood

Rencananya, menu ini hanya disediakan Restoran Ria pada musim dingin saja. “Kecuali jika nanti permintaannya banyak, akan kami lanjutkan (di luar musim dingin),” ujarnya.

Menu hot pot Restoran Ria hanya tersedia pada hari Senin hingga Sabtu. Khusus pada hari Minggu menu ini diliburkan.

“Kami tudak bisa melayani menu ini di hari Minggu, karena pengunjung full (penuh). Kalau hari Minggu, melayani pelanggan menu yang sudah ada saja kami sudah keteran,” kata Hans.

“Menu ini kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Kan susah di Hong Kong mencari menu hot pot halal,” tambah Hans.

Lalu, bagaimana dengan harganya? “Soal rincian harga, tunggu tanggal 5 Januari 2017 nanti,” ujar Hans. [Razak]

Advertisement
Advertisement