May 10, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Air Marine Cargo Buka Kantor ke-4 di North Point

2 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

NORTH POINT – Untuk lebih memudahkan pelanggan setianya dalam mengirimkan barang ke Indonesia, perusahaan jasa pengiriman barang Door to Door Air Marine Cargo membuka lagi kantor baru di Shop No. 19 Wang Fai Mansion, No. 2-12 Wang On Road, North Point. Pembukaan secara simbolis kantor ke-4 Air Marine Cargo dilakukan pada hari Minggu (28/8) lalu. Acara diisi dengan kumpul bareng sesama pelanggan Air Marine, makan-makan, foto-foto, dan karaoke bareng.

Menurut Candy Yuen, pemilik Air Marine Cargo, jasa pengiriman barang Air Marine mulai dibuka pada tahun 2004. Selama 12 tahun berdiri, banyak suka dan duka yang dialami Air Marine. “Meski banyak kesulitan yang kami alami, namun kami merasa senang karena bisa mengenal banyak orang Indonesia,’’ ujarnya.

Selain di North Point, perusahaan jasa pengiriman barang yang mempunyai moto “Love Paket, Love Air Marine” tersebut terlebih dulu sudah memiliki kantor di Yau Ma Tei, Tsuen Wan, dan Cheung Chau. Khusus untuk hari Minggu, Air Marine menyiapkan mobil untuk layanan keliling di 6 lokasi, yakni Causeway Bay, Tin Hau, Mong Kok, Mei Foo, Sham Shui Po, dan Wong Tai  Sin.

Dalam satu minggu, Air Marine Cargo melakukan 2 kali pengiriman barang ke Indonesia. “Saya berharap kami bisa lebih profesional lagi. Ke depannya, selain pengiriman barang kami juga berniat akan membuka toko yang menjual kebutuhan Teman-Teman,” jelas Candy Yuen.

Air Marine Cargo 2

Anna, salah satu pelanggan setia Air Marine Cargo, menyampaikan apresiasinya terhadap layanan perusahaan jasa paket barang tersebut. Dia mengaku, sudah menggunakan jasa Air Marine sejak tahun 2012 silam.

“Kalau dari pengalaman saya pribadi, staf-staf Air Marine ramah-ramah. Baik yang di kantor maupun yang di lapangan. Terus pengirimannya juga lumayan cepat sampai. Paket bisa sampai 2-3 minggu dan aman. Saya pakai Air Marine sejak tahun 2012. Dan saya selalu konfirmasi ke keluarga di rumah, kalau semua barang yang ada di Boks lengkap. Air Marine juga ada jasa penitipan, sehingga sebelum dipaket barang bisa dititipkan gratis,’’ ungkap Anna. [hanna]

Advertisement
Advertisement