February 23, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Aniaya Domestic Helper, Majikan Di Ciduk Polisi

1 min read

SHAU KEI WAN – Seorang majikan warga lokal Hong Kong bermarga Cheng diringkus Polisi setelah melakukan penganiayaan terhadap pembantunya. Peristiwa ini bermula dari pertengkaran keduanya yang terdengar oleh tetangga flat Cheng di kawasan Shau Kei Wan Hong Kong Island kemarin (26/09) sore.

Seperti yang diberitakan oleh oriental group, peristiwa ini bermula saat sang majikan yang berusia 39 tahun tersebut   mengaku kehilangan perhiasan dan kosmetik senilai HKD 500, kemudian perempuan bermarga Cheng tersebut menuduh pembantunya yang mencuri. Pembantu menolak tuduhan tersebut lantaran merasa tidak mengambil dan tidak pernag mengetahui benda yang dimaksud. Perang mulutpun tak bisa dielekan.

http://apakabaronline.com/derita-anisa-ditolak-masuk-hong-kong-di-makau-teraniaya/

Saat perang mulut ini tiba-tiba berubah menjadi serangan fisik, pembantu tersebut menjerit kesakitan. Jeritan inilah yang membuat tetangga flat yang mendengar, melaporkan apa yang dia ketahui kepada Polisi.

Saat polisi tiba di TKP, pembantu yang tidak disebutkan identitasnya tersebut mengalami luka berdarah pada kedua tangan dan kepalanya. Majikannya telah memukul pembantu tersebut dengan hand phone ke kepalanya.

Petugas langsung mengirim pembantu tersebut ke East Pamela Youde Nethersole Hospital untuk mendapat perawatan dan visum. Sedangkan majikannya, perempuan bermarga Cheng, ditahan Polisi untuk dilakukan investigasi. [Asa/Oriental]

Advertisement
Advertisement