Antisipasi Gerakan Pengunjuk Rasa, Berikut Maklumat Otoritas Bandara Hong Kong

Prime Banner

HONG KONG – Guna mengantisipasi kemungkinan yang diakibatkan rencana pengunjuk rasa dalam aksi mereka pada Minggu (22/09/2019) ini, otoritas Bandara Hong Kong mengeluarkan beberapa informasi penting terkait dengan akses dari dan menuju bandara serta layanan di Bandara.

Hal pertama yang disampaikan, terkait dengan sarana transportasi menuju bandara MTR, Minggu (21/09/2019), kereta MTR jalur Bandara Hong Kong atau airport express akan berangkat dari stasiun Central mulai pukul 9 pagi dan tidak akan berhenti di stasiun Kowloon, Tsing Yi serta Asian World Expo. Perjalanan kereta hanya akan berhenti di stasiun Bandara.

Begitu juga dengan layanan city check in di stasiun Kowloon juga ditiadakan selama kereta tidak berhenti di stasiun tersebut.

Otoritas Bandara menghimbau untuk berangkat lebih awal bagi siapa saja yang hendak ke Bandara terutama calon penumpang pesawat agar jika terjadi kemacetan di jalan, tidak sampai membuat tertinggal dari penerbangan.

Bahkan, para penumpang yang telah memegang tiket telah diingatkan untuk tiba di Bandara maksimal 3 jam sebelum waktu penerbangan.

Mengutip harian Dim Sum, sejak malam, terpantau telah banyak para penumpang pesawat yang memilih menginap di Bandara agar mereka tidak tertinggal pesawat karena hambatan di perjalanan menuju Bandara Internasional Hong Kong.

Dilaporkan, petugas telah mengijinkan pengunjung bandara bertiket valid masuk setelah melewati proses pemeriksaan.

Diprediksi, hari ini (22/09/2019) akan kembali terjadi aksi memacetkan jalur menuju Bandara Internasional Hong Kong sebagaimana waktu-waktu sebelumnya. []

You may also like...